Monday, October 12, 2009

"n2kEY" Pulsa Murah Peluang Menambah Pendapatan


Telepon sellular saat ini sudah menjadi barang yang wajib hampir wajib dimiliki oleh sitiap orang. Mulai dari anak sd sampai bapak-bapak yang hanya bisa nelpon tanpa bisa sms, semuanya punya ponsel.
Akan tetapi, tanpa pulsa, ponsel sebagus apapun, tidak berguna sebagai sarana komunikasi lagi. Karena itu, n2key menyediakan untuk anda pulsa murah. Baik untuk digunakan sendiri, atapun untuk di jual lagi (reseller). Dengan menggunakan sendiri, anda dapat membeli pulsa dengan harga dealer, dan dengan menjualnya kembali, anda bisa mendapatkan keuntungan dari selisih harga yang ditawarkan N2key. Harga Produk n2key bisa anda lihat disini.

murah kan?... memang n2key sendiri mengakui itu bukan yang termurah, tapi tetap saja sulit mendapatkan harga pulsa semurah ini.
Bukan cuma pulsa murah yang ditawarkan. Di n2key Anda juga ditawarkan 3 macam bonus yaitu :
1. Bonus sponsor,.. yaitu bonus tiap orang yang anda sponsori menjadi member n2key.
2. Bonus pasangan. ini semacam bonus keseimbangan kiri dan kanan. setiap terjadi keseimbangan kiri dan kanan pada anggota yang anda rekrut anda mendapat bonus.
3. Bonus star. Setiap anggota yang berhasil merekrut 5 orang atau lebih, akan mendapatkan level star agen (SA). Apabila 2 orang anggota yang anda rekrut berhasil mencapai posisi star agen, anda akan mendapatkan posisi Silver Star Agen (SSA)Pada level ini, anda akan mendapatkan royalti dari setiap keuntungan transaksi n2key.
Untuk lebih jelas tentang sistem bonus bisa dilihat disini
Tertarik untuk mendapatkan keuntungan ini?...
Untuk bergabung dengan n2key, anda tidak bisa langsung mendaftar melalui internet, karena pendaftaran hanya bisa dilakukan melalui sms.
Bagaimana caranya?.... untuk bergabung dengan n2key, anda harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.125.000. Bulan lalu, biaya pendaftarannya hanya sebesar RP. 100.000. tapi bulan ini, biayanya di naikkan. menjadi Rp.125.000. makanya kalo berminat cepat daftar sebelum tarif pendaftarannya naik lagi. Untuk mendaftar, hubungi 081339399505
Untuk lebih jelas tentang ini silahkan mengakses ke n2key. Dan jika berminat mendaftar Hubungi 081339399505 mudah-mudahan berguna bagi kita. Selamat mencoba.

No comments: