Tuesday, October 13, 2009

N2key. Hewan apakah itu?...


Apa n2key itu?..
n2key itu adalah dealer pulsa electrik dengan harga murah. Pulsa murah tersebut hanya dapat dinikmati oleh orang yang bergabung menjadi member n2key.
Bagaimana caranya menjadi member?...
Untuk menjadi member, anda harus mendaftar melalui member lain yang sudah terdaftar. pendaftaran hanya bisa dilakukan melalui sms.
Apa syarat pendaftarannya?...
syaratnya mudah.. cukup berikan nama, no hp dan no rekening bank anda ke sponsor anda, serta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.125.000.
Itu kalau anda mendaftar untuk posisi member biasa. Ada paket pendaftaran yang lain lho..

Anda juga dapat mendaftar dan langsung menpatkan posisi Star Agen (SA) dengan membayar 6  id member (6 HU) sebesar 6 X Rp.125.000 = Rp.750.000, anda akan mendapatkan 6 ID dan 6 pin serta mendapatlan posisi SA. Kalau anda ingin langsung mendapatkan posisi Silver Star Agen (SSA), anda  harus membayar 11 HU/Hak Usaha sebesar 11 X Rp.125.000 = Rp.1.375.000.
Apa yang anda dapatkan setelah mendaftar?..
Anda akan mendapatkan id number dan pasword  serta bonus pulsa sebesar RP.10.000.

Dan selanjutnya untuk transaksi pulsa anda harus mengisi deposit anda.
Apa masih ada lagi keuntungan bergabung dengan n2key?...
Masih ada. setiap anda mensponsori orang lain menjadi member n2key, anda akan mendapatkan bonus sponsor sebesar Rp. 25.000. jadi kalau anda mensponsori 5 orang, anda sudah bisa kembali modal biaya pendaftaran. Setiap anda mendapatkan keseimbangan kiri dan kanan, anda akan mendapatkan yang namanya bonus pasangan sebesar Rp.10.000/ pasang.
Ada lagi....

Nah... jika anda berhasil merekrut 5 orang dan menjadi jaringan anda,ke anggotaan anda anak naik menjadi Star agen. Dan jika jaringan anda berhasil menaikkan 2 orang dari jaringan yang berada langsung dibawah anda, anda akan mendapatkan peringkat Silverstar agen.Posisi ini anda berhak mendapatkan royalti tertentu dari keuntungan perusahaan n2key dengan sistem yang ditentukan oleh n2key.Yang terakhir ini dinamakan bonus star.
Untuk metode transaksinya hanya bisa dilakukan melalui sms. Untuk format transaksinya klik disini
Naaah.. bagaimana. berminat?.... terus terang saja... saya juga sedang berusaha mencari anggota.. menambah jaringan. mungkin anda bersedia bergabung melalui saya?... hubungi saya di 081339399505.
yah.. semoga saja dari sini kita bisa menambah penghasilan kan.??..
Kalau berminat, silahkan dipelajari lagi sebelum benar-benar bergabung. Kalau sudah yakin, hubungi saya di no diatas. Atau silahkan cari member n2key yang lain dan mendaftar. Okay?....
Kalau masih ragu, dan mau mempelajari lebih lanjut, silahkan ke sini
Selamat mencoba and sukses.

No comments: